Jumat, 16 November 2012

Pelajaran Graphic Computer

Bismillahirrahmannirrahim...

Kemarin, pada hari Jumat, saya mulai hari dengan semangat.
Saya memulai kegiatan dengan kewajiban saya sebagai seorang muslim.
Saya lihat daftar tugas kuliah, hadeuhhhh...... Mulai deh kepala muter-muter, seolah-olah tidak ada jalan keluar untuk pecah,,,
Tapi, dengan sedikit senyuman, saya hilangkan semua itu, dan ternyata apa hasilnya????

Tadaaaaaaaaaa....................

tetep ga ilang, ya ampuuunnnn, gmana mau kerjain kalau kepala puyeng..
dan dicoba kembali dengan seyuman yang lebih IKHLAS lagi. Akhirnya, ada sedikit rasa tenang, dan mulai berfikiran jernih.
Saya lihat lagi daftar tugas. saya kerjakan salah satunya yang paling prioritas.
Dan akhirrrrrrrrrnnnnnnnnnnyyyyyyyyyyyaaaaaaaaa.....
Tugas BASIC DESIGN lah yang pertama.
Kenapa saya memilihnya, karna dia hari pertama yang dikumpulkan, dosennya wawww.... dan memang paling penting..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar